Lautan Manusia Hadiri Tabligh Akbar Pammase di Sallo Mall Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Luar biasa,lautan manusia membanjiri acara Tabligh Akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo,Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,MSi dan Amran,SE yang bertempat di pelataran Sallo Mall Kota Sutera Sengkang Kecamatan Tempe,Kabupaten Wajo,Provinsi Sulsel.Kamis.( 29/8/2024 ).

Ribuan massa pendukung Amran Mahmud – Amran,SE ( Pammase ) ini bergeser mengikuti acara Tabligh Akbar setelah Pammase mendaftarkan dirinya sebagai Cabup dan Cawabup Wajo di kantor KPU pada pukul 15.45 Wita.

Tabligh Akbar di gelar malam ini seusai Ba’da Isya dengan menghadirkan bintang tamu Ustadz Maulana.

” Iya benar,acara Tabligh Akbar malam ini sungguh diluar dugaan,mereka hadir tampa pamrih dari seluruh pelosok desa dari 14 kecamatan di Kabupaten Wajo,”ujar H.Husein.

 

Husein yang juga baesan Amran Mahmud menambahkan, jamaah yang hadir di acara Tabligh Akbar di pelataran Sallo Mallo diperkirakan bertambah dari jumlah massa yang hadir saat melakukan pendaftaran di KPU tadi sore,sambungnya.

” Terima kasih kepada semua jamaah dan massa pendukung Pammase untuk menghadiri acara Tabligh Akbar,Semoga segala aktifitas dan doa doa kita semua di ijabah di sisi Allah SWT,ucapnya.

Tim Pammase