Gen Petarung All Out Menangkan Paslon Pammase

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Ketua Generasi Perubahan Tamsil Linrung (GEN PETARUNG) Wajo, Musmuliadi memutuskan mendukung pasangan calon Dr. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. menjadi Bupati Wajo dan Amran, S.E. sebagai Wakil Bupati Wajo untuk periode keduanya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2024.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Musmuliadi kepada Calon Bupati Wajo Amran Mahmud saat bertemu di Makassar, Ahad, 25 Agustus 2024.

“Hari ini kami bersilaturahmi dengan pak Amran Mahmud sekaligus menyerahkan kaos dari usaha yg sementara kami rintis. Hal itu sebagai bentuk dukungan bahwa kami siap All Out memenangkan beliau”, tutur Mus.

Mus menyampaikan bahwa keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi panjang dengan beberapa tokoh dan juga menyusul SK B1KWK yg telah diterima oleh pasangan PAMMASE ini.

Mus mengatakan kepemimpinan Amran Mahmud tidak cukup hanya satu periode saja sebab banyak hal baik yang harus dilanjutkan di Kabupaten Wajo.

“Kepemimpinan Amran Mahmud di lima tahun pertama telah membuktikan bahwa beliau layak kembali memimpin bumi Lamaddukelleng 5 tahun kedepan” ujar Founder Anak Muda Desa ini.

Sementara di bidang pendidikan dan keagamaan semua ditangani dengan kekompakan bersama Wakil Bupati dan Jajaran Forkopimda.

“Semua bisa bersinergi secara maksimal. Dengan status petahana pasti ada kelebihan dan kekurangan. Wajar-wajar saja kalau ada kritikan dan evaluasi dari masyarakat,” ucap Mus.

Bahkan untuk bisa dilanjutkan, beliau sepakat dan berkomitmen untuk membenahi yang belum sempat tersentuh atau belum sempurna karena keterbatasan anggaran.

Amran Mahmud dinilai mampu meningkatkan pembangunan infrastruktur dari tahun ke tahun.

Tokoh Pemuda Pitumpanua ini akan memaksimalkan sumber daya guna mendukung penuh pasangan calon yang bertagline Pammase Berlanjut.

“Tentu kita akan maksimalkan sumber daya yang dimiliki dan kami berkomitmen pasca pilkada untuk tetap menjadi mitra kritis bagi pemerintah”, tutup Mus.

Editor : Sultan