Wajo  

Laporan Warga Ke-PLN Belum Direspon, Tiang Listrik di Desa Bulusiwa dan Bottotengnga Dikhawatirkan Roboh Timpa Warga…! Siapa Bertanggung Jawab?

Celebesplusonline.com 8( Wajo Sulsel ) — Untuk menghindari kejadian yang bisa membahayakan keselamatan warga pengguna jalan dan khusus warga setempat,warga telah menyampaikan laporan terhadap pihak PLN.

Laporan warga tersebut adanya tiang listrik beton yang bisa menimpah warga akibat pasca pelebaran jalan dari instansi terkait, sehingga tiang beton tersebut dikhawatirkan akan roboh dan membahyakan keselamatan warga.

Tiang beton yang dilaporkan warga ke pihak PLN ,hingga pemberitaan ini ditayangkan belum ada respon positif dari pihak terkait dalam hal ini PLN unit Bulete.

” Iya betul kami sudah sampaikan pihak PLN melalui seluler langsung dan via beberapa group WhasApp, namun hingga kini belum ada perhatian serius dari pihak PLN,ungkap Baharuddin.

” Kami sangat menghawatirkan keselamatan warga setempat dengan pengguna jalan yang lalu lalang di sekitaran tiang beton tersebut yang bisa membahayakan warga,” sambungnya kepada media ini,Sabtu (27/7/2024).

Sesuai dengan harapan warga,kami berharap kepada pihak PLN unit Bulete agar sekiranya kabel listrik yang tidak teratur dan tiang yang robohvdi wilayah Desa Bottotengnga segera perbaiki sebelum membahayakan ke warga,cetus Alam,S.Sos.

“Bahkan setiap warga yang hendak melintas didesa Bottotengnga merasa was-was selama satu pekan lamanya, namun pihak PLN unit Bulete sepertinya tak ambil ‘peduli’.

“Terus terang sebagai tokoh masyarakat sekaligus kades bottotengnga saya,Alam,S.Sos merasa kesal atas ketidak-pekaan PLN di Pitumpanua. Seharusnya jika ada laporan warga yang terlihat sangat membahayakan nyawa masyarakat, harusnya PLN bergerak menyahuti laporan tersebut” tegasnya.