Wajo  

Gerak Cepat,Ketua DPRD Wajo Langsung Komonikasikan GM PLN Wilayah SulSelRaBar Terkait Laporan Warga

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Terkait laporan warga ke pihak PLN yang belum mendaptakan respon,Ketua DPRD Wajo bergerak cepat menangani prihal tersebut.

Ketua DPRD Wajo H.Andi Alauddin Palaguna, S.Sos mengungkapkan dengan adanya laporan warga terkait lambangnya penanganan PLN atas laporan warga yang di muat di media online,maka kami selaku wakil rakyat langsung menanggapi dan memberikan laporan ke GM PLN Wilayah Sulselrabar,ungkapnya.

Maaf pak GM, sy dpt info dari Kecamatan Pitumpanua kab. Wajo, kebetulan daerah pemilihan sy pak

Siap Puang. Saya instruksikan ke Watampone

Kepada media ini,Sabtu ( 27/7/2024 ),Andi Alauddin mengatakan,”kami tindak lanjuti laporan warga di Kecamatan Pitumpanua guna menghindari segala hal yang bisa membahyakan keselamatan warga,baik yang sedang lewat di lokasi tersebut maupun warga yang menetap di sekitaran lokasi itu”, ungkapnya.

Laporan warga tersebut berada didua titik yaitu di Desa Bulusiwa dan Bottotengnga,sambung Ketua DPRD.

Alhamdulillah
Assalamu alaikum

Ijin pak GM sy rahmat MULP Paria 🙏
Menanggapi laporan media celebes plus terkait laporan masuk akibat ad tiang beton yg ditakutkan warga tumbang akibat tergerus eskafator karena pelebaran jalan kami sdh kroscek dan pertemuan ke rekan2 KP bulete bahwa laporannya baru masuk hari ini, kami sdh cek dilapangan juga bahwa secara teknis tiang kami perkuat lagi dengan cor agar bisa tahan pak
Demikian Pak GM, kami upayakan membantu laporan stakeholder yg masuk dengan pelayanan yg terbaik 🙏🙏