Wajo  

Ini Himbauan, Kapolres Wajo Jelang Pilkada serentak 2024

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Jelang Pilkada serentak 2024, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Rosid Rhido, S.I.K mengeluarkan himbauan kepada masyarakat serta pemangku kepentingan untuk bekerjasama untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolres AKBP. Rosid mengatakan bahwa sesuai arahan pimpinan Polri, Pihaknya akan menempuh langkah-langkah preemtif dan preventif untuk menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kepada seluruh masyarakat dan peserta Pemilu untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan waspada terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengindari penyebaran berita hoaks, ujaran kebencian yang dapat memicu konflik dan Tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, serta jangan terlibat dalam politik uang atau tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” himbau Kapolres, Kamis (25/7/2024).

Selain itu, dirinya juga mengajak peran para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan peran para tokoh lainya untuk mendukung tugas Kepolisian dengan menjaga lingkungannya agar tetap kondusif dan damai khususnya dalam menjelang Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

“Bila menemukan adanya potensi gangguan keamanan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Atau Aplikasi “SI BARANI” atau bisa langsung melalui nomor WA Kapolres 082348882004,”harap Kapolres.

**Kasi Humas Polres Wajo**