Wajo  

Berkunjung ke Posko Pemenangan Pammase,Amran Mahmud : Ikuti Pilkada Dengan Cara yang Baik

Foto : Bakal Calon Bupati Wajo Amran Mahmud saat berkunjung ke posko pemenangan Pammase di Bolabakka,Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo, Selasa (16/7/2024).

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bakal Calon Bupati Wajo yang juga Incumbenk , H.Amran Mahmud berkunjung ke posko pemenangan Pammase di Lingkungan Bolabakka,Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.Selasa (16/7/2024).

Dimana saat berkunjung ke posko Pammase itu,Amran Mahmud di jemput oleh puluhan tim dan relawan Pammase.

Pada kesempatan tersebut Amran Mahmud menyampaikan beberapa hal yang sangat penting untuk di perhatikan dalam proses Pilkada nantinya.

Diantaranya Amran Mahmud mengingatkan
dan berpesan kepada diri dan tim dan relawanya agar mengikuti Pilkada nanti dengan cara yang baik, dan menghindari hal-hal yang kurang baik,terangnya.

” Mari bersama – sama melaksanakan Pilkada Wajo dengan cara yang baik ,sejuk dan damai.Hindari juga gesekan – gesekan yang bisa membuat keamanan terganggu di wilayah Kabupaten Wajo pada umunnya dan Kecamatan Pitumpanua pada khususnya,” terang Amran Mahmud.

Lanjut kata Amran, posko itu dibentuk sebagai wujud rasa syukur dan sebagai wahana pertemuan bersama tim dan relawan Pammase se Kecamatan Pitumpanua,tutupnya.

Diketahui usai pertemuan di posko Pammase, Amran Mahmud menyempatkan diri Buka Puasa Bersama dengan jamaah masjid Al Muttaqin Siwa dalam rangkaian acara 10 Muharram dan Amran Mahmud juga pada kesempatan itu didaulat jadi imam shalat Magrib.

( Tim )