Tim Pammase Rapatkan Barisan,Muhammadong : Tim Wajib Bekerja Menangkan ” Pammase Berlanjut”

Rapatkan Barisan, Tim Pendukung Pammase Berlanjut Rapatkan Barisan ( Foto Adong )

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Para tim pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo ,Amran Mahmud – Amran,SE priode 2025 – 2030 yang bakal di usung Partai Amanat Nasional ( PAN ) dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) berkumpul dan melakukan pertemuan di Posko pemenangan Pammase Berlanjut bertempat di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Rabu ( 10/7/2004 ).

Pertemuan itu dihadiri Tim khusus Pammase Berlanjut dari 27 desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pitumpanua.

Muhammadong Sekrestaris Korcam Pammase Berlanjut Kecamatan Pitumpanua yang juga tokoh masyarakat mengungkapkan, pertemuan ini merupakan pertemuan sebatas tim khusus dari 27 desa dan kelurahan,ungkapnya.

” Kami melakukan pertemuan di posko Pammase Berlanjut guna merapatkan barisan dalam memenangkan pilkada serentak 27 November 2024,selain itu yang paling penting dan langkah awal dalam Pertemuan tersebut yaitu perencanaan peresmian posko Pammase Berlanjut di Kecamatan Pitumpanua yang bakal dihadiri ribuan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu,Muhammadong mengingatkan kepada semua tim Pammase Berlanjut agar bekerja ,bekerja dan terus bekerja guna memaksimalkan penggalangan terhadap masyarakat.

” Dengan kerja yang baik dari tim,maka kami bersama tim Pammase Berlanjut yakin akan memenangkan Pemilukada di Kabupaten Wajo 27 November 2024 mendatang,tutupnya.

Calon Bupati Wajo yang merupakan incumbent,Dr.H. Amran Mahmud,S.Sos.M.Si
berharap agar semua tim selalu
kompak dan kerja keras menyampaikan hasil kerja dan prestasi pammase jilid 1 agar melanjutkan program program yang sangat dirasakan masyarakat sepetti BPJS gratis,terangnya.

Selain itu menurut Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Wajo ini adalah beasiswa, infrastruktur jalan dan layanan cepat ke masyarakat dan masih banyak prestasi lainnya.

” Alhamdulillah.Saya berharap mulai bekerja dan berkonsolidasi dengan teman-teman tim untuk meyakinkan masyarakat,” tutup Amran Mahmud.

Sumber : Tim