Wajo  

1300 Warga Banjiri Peresmian Posko Pemenangan AR- RAHMAN di Bulete Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Lebih Seribu tigaratus warga Kecamatan Pitumpanua hadir membanjiri posko pemenangan AR RAHMAN di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua saat peresmian posko pemenangan oleh Cabup dan Cawabup Wajo H.Andi Rosman ( AR ) dan dr.H.Baso Rahmanuddin Makkarakka,MM,M.Kes ( DBR ) yang berlangsung pada Sabtu ( 6/7/2024) sekira pukul 14.15 WITA.

Tidak ada kata yang afdal di ucapkan , karena kita sudah berkomitmen menjadi AR – RAHMAN, untuk itu “Dengan Mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Posko Induk Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo “ AR – RAHMAN” Secara Resmi diresmikan”, ucap H.Andi Rosman dan dr H.Baso Rahmanuddin Makkaraka,MM,M.Kes ( AR – RAHMAN ) dihadapan para pengurus partai pengusung dan partai pendukung serta perwakilan tim pemenangan “AR – RAHMAN” dari berbagai wilayah dalam Kecamatan Pitumpanua.

Peresmian Posko Induk “AR – RAHMAN” tersebut berlokasi di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, tepatnya di posko Bolana Andi Rosman yang merupakan posko AR sebelum deklarasi pasangan dengan DBR.

Peresmian Posko AR – RAHMAN tersebut dihadiri langsung oleh beberapa pengurus partai Pengusung yaitu Gerindra,Golkar,Nasdem,Demokrat,PKB,PPP,Gelora dan pengurus partai pendukung non parlemen PDIP,Hanura,PSI dan partai Perindo.

Selain itu hadir juga tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pendidik serta para relawan tim pemenang AR – RAHMAN.

Saat berorasi, AR menyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap pendukung dari 17 relawan dan komunitas yang membacakan pernyatakan sikap untuk mendukung serta memenangkan AR – RAHMAN yaitu Rumah Djoeang , Sahabat Muda Sufriadi (SMS), Belibis Group, HAR 88 Community, Pecinta Ayam Bangkok, Singapura 2, Otti Lolo, Bunga Melati AR, Sahabat ASM, Suara Pemuda, Yamaha Vixion Club Community Ninja Owner Siwa, Tim Keluarga DBR, Tim Keluarga AR, Milenial AR dan Relawan AR.

“Sungguh luar bias antusias warga pitumpanua, saya saya dan dr. Baso tidak menyangka peresmian posko ini begitu ramai dan meriah,ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, AR menyampaikan bahwa sesuai hasil survei ada 4 hal yang menjadi kebutuhan dan urgen ditengah – tengah masyarakat wajo yaitu pertama masalah Infrastruktur khususnya jalan dan Pertanian.

Selain itu terkait masalah pelayanan kesehatan serta pelayanan publik,
tanpa menebar janji Insya Allah jika AR – RAHMAN dI beri kesempatan memimpin Kabupaten Wajo,bersama masyarakat berkomitmen menyelesaikan masalah tersebut,sambung AR.

Kepada media ini, DBR mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucap Alhamdulillah tadi acara meledak .Tidak disangka sangka ternyata respon dan antusiasme masyarakat sungguh luar biasa untuk perubahan wajo yang lebih baik 5 tahun ke depan,ujar DBR

“Kita akan pastikan dan harapkan apabila nanti diberikan amanah sebagai pemimpin kedepan, tidak ada lagi keluhan masyarakat ,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat ,Baharuddin Ketua tim Sahabat Muda Sufriadi ( SMS ) Kecamatan Pitumpanua mengajak masyarakat dalam rangka memenangkan calon pasangan AR – RAHMAN,untuk itu kita harus bekerja, bekerja dan bekerja sembari kita berdo’a dan berjuang agar calon pasangan ini dapat menang dalam Pilkada 27 November 2024 ,pungkasnya.

Ia menambahkan,sesuai daftar hadir yang terisi di registrasi saat peresmian posko pemenangan AR – RAHMAN berjumlah 1377 orang,tutup Baharuddin melalui WhatsAppnya.

Tim media Ar Rahman