Wajo  

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Wajo Serahkan Sembako dan Sumur Bor ke Masyarakat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.MH mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian Djajadi,S.IK., M.H. Selasa (25/6/2024) sekitar pukul 09. 00 Wita.

Kegiatan Zoom meeting untuk pelaksanaan Bakti sosial pengadaan Sumur Bor dan pembagian sembako kepada masyarakat dilaksanakan di Dusun Kobbae, Desa Cinnongtabi, Kec. Majauleng Kab. Wajo.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko,SH., M.H, Seluruh Kabag, Kasat dan Kasi Polres Wajo, Kapolsek Pitumpanua, Kapolsek Keera, Kapolsek Sajoanging dan Kapolsek Majauleng, Kepala Desa Cinnongtabi Andi Tune, S.Sos dan masyarakat Desa Cinnongtabi.

Setelah dilaksanakan Kegiatan zoom meeting dilanjutkan dengan bakti sosial berupa Penyerahan sembako secara simbolis oleh Kapolres Wajo kepada keluarga stunting dan Penyerahan Sumur Bor kepada perwakilan masyarakat.

Menurut Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH.MH mengatakan bahwa, Kegiatan Bakti sosial pengadaan Sumur Bor dan Bansos pemberian bantuan kepada keluarga stunting dilakukan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai intruksi Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi untuk membantu masyarakat yang masih kekurangan air dan masyarakat yang memiliki anak penderita stunting”, Ujarnya.