Wajo  

Hadiri Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamiyah, Andi Bataralifu Mengajak Tingkatkan Persatuan dan Ukhuwah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Hari ini di gelar acara Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamiyah Wajo 1445 H, Pj, Bupati Wajo Andi Bataralifu hadir memenuhi undangan sekaligus membuka acara yang di gelar di ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu, 23/6/2024.

Dalam sambutannya, Andi Bataralifu menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi peran dan amal jariyah yang telah dilaksanakan, diamalkan oleh seluruh warga Wahdah Islamiyah, yang mana Wahdah Islamiyah ini telah hadir dan berdiri di Kabuapten Wajo sekitar 10 tahun yang lalu.

Sebagai organisasi yang mendasarkan pemahaman dan amaliyahnya pada Al-Quran dan As-Sunnah, sesuai pemahaman As-Salaf Ash-Shalih atau Manhaj Ahlusunnah Wal Jamaah, Wahdah Islamiyah telah dan terus bergerak dalam bidang dakwah, pembinaan ummat, pendidikan dan Al-Quran, pelayanan sosial dan kemanusiaan, kesehatan, olahraga dan lingkungan hidup, ketahanan keluarga, ekonomi serta pengembangan generasi muda.

Saya mewakili masyarakat dan pemerintah kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang disalurkan oleh Wahdah Islamiyah melalui Wahdah Inspirasi Zakat kepada korban bencana alam banjir dan dukungan tenaga dalam rangka pembersihan fasilitas umum di Kecamatan Pitumpanua dan beberapa daerah di wilayah Kabupaten Wajo.”tutupnya.

Pada Acara Silaturahmi Akbar Zulhijah Wahdah Islamitah Wajo 1445 H ini , mengangkat tema “Menyulam Ukhuwah dan Menyatukan Hati Untuk Palestina”, kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Armayani, Ustadz Arsyadi mengawali kegiatan dengan membacakan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan laporan ketua panitia oleh Irwan Setiawan, dan Ustadz Ayem Supriono selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo hadir memberikan sambutannya dilanjutkan dengan kegiatan Orasi penggalangan dana untuk Palestina oleh orator Ustadz Yusuf dan di akhir kegiatan dilanjutkan dengan materi yg di bawakan oleh Ustadz Ervan Muhammad Arsyad, Lc. (Humas Wajo)