Sufriadi Arif : Pemilukada Wajo Bakal Berlangsung Head To Head

Celebesplusonline.com.( Wajo Sulsel ) — Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Wajo,Sufriadi Arif meyakinkan kepada
kader PPP sampai tingkat ranting dan juga Tim SMS Kecamatan untuk terus memanaskan mesin politik guna memenangkan AR – RAHMAN , pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Periode 2024 – 2029

Kunjungan silaturahim dilaturahmi Sufriadi Arif dengan pengurus PAC sampai tingkat ranting dan tim SMS di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo guna memanaskan mesin politik dan kembali mengajak berjuang bersama-sama memenangkan AR RAHMAN dalam pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2024 yang akan di gelar pada hari Rabu,27 November mendatang.

“Kami mengajak untuk bisa bersama-sama dengan kami memenangkan Andi Rosman dan dr Baso Rahmanuddin Makkarakka ( AR- RAHMAN ) ” ujar Sufriadi Arif kepada media ini,Ahad (23/6/2024).

Foto : Sufriadi Arif Silaturahim dengan kader PPP sampai tingkat ranting dan juga Tim SMS Kecamatan Pitumpanua, Keera dan Majauleng untuk menguatkan Kemenangan Paslon AR – RAHMAN.

Dalam pertemuannya,Sufriadi Arif juga meyakinkan seluruh kader PPP dan tim SMS bahwa kemungkinan besar pilkada wajo 27 November mendatang akan berlangsung head to head dan tidak ada poros tengah.

Tim SMS Kec.Pitumpanua

Senada dengan Baharuddin, Ketua Tim SMS Kecamatan Pitumpanua mengungkapkan kami bersama tim SMS di 27 desa dan kelurahan akan berjuang terus dan itu merupakan harga mati untuk memenangkan paslon AR RAHMAN yang diusung oleh partai PPP.

” Paslon AR RAHMAN keduanya bukan sosok baru bagi tim SMS Kecamatan Pitumpanua,pak Andi Rosman ( AR ) dan dr Baso Rahmanuddin Makkarakka ( DBR ) sosok yang dikenal dengan memiliki jiwa kepemimpinan.

Penulis : Tim AR Rahman