KOMPOL Andi Mahdin Kapolsek Pitumpanua Hadiri Penamatan di Ponpes Darrusalam

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo terus melakukan upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya dengan mengintensifkan komunikasi dan silaturahmi bersama waraganya.

Kali ini Kapolsek Urban Pitumpanua KOMPOL Andi Mahdin,PAT,SH,MM bersama anggotanya menghadiri penamatan santri-santriwati Pondok Pesantren Darussalam Buriko Desa Tallesang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Sabtu (22/06/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan selamat kepada para santri dan santriwati yang telah lulus dan terus melanjutkan proses pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami ucapkan selamat bagi santri dan santriwati yang telah lulus semoga dapat mempergunakan ilmunya di kehidupan sehari-hari” Ujar Kapolsek

Kemudian, Kapolsek juga mengingatkan kepada pengurus pondok pesantren agar bersama-sama menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat.

“Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, dan mari melaporkan setiap masalah dan gangguan kamtibmasyang terjadi di sekitar kita” Ajak Kapolsek