Wajo  

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Penumpang Di Pelabuhan, Personel Polsek Pitumpanua Laksanakan KRYD

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – H+1 Lebaran Idul Adha 1445 H, Satgas Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pelabuhan Ferry Bangsalae Siwa, Selasa (18 Juni 2024).

Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo KOMPOL Andi Mahdin PAT mengatakan bahwa, Personel melakukan pengamanan dan pemantauan terhadap penumpang baik yang berangkat maupun yang datang melalui Pelabuhan Ferry Bangsalae Siwa.

‘Kegiatan pengamanan dan pemantauan di pelabuhan Bangsalae ini untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat penumpang Kapal Ferry tujuan Tobaku maupun sebaliknya”, Ujar Kapolsek.

Selain melakukan pengamanan dan pemantauan, Personel Polsek Pitumpanua Polres Wajo juga memberikan himbauan Keamanan dan ketertiban kepada masyarakat penumpang Kapal Fery.

“Selain dilakukan pengamanan, personil juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap barang-barang bawaan dan disimpan sebaik mungkin agar terhindar dari pencurian”, Jelas Kapolsek.