AMY Bakal Calon Bupati Wajo Pernah Terima Penghargaan Putra Terbaik di Kabupaten Wajo Tahun 2017

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Mantan Kepala Kesbangpol Kabupaten Wajo yang merupaka tokoh masyarakat wajo yang berpengalaman di bidang pemerintahan menyatakan diri yakin maju bertarung di Pilkada Wajo 2024.

Drs Andi Muhammad Yusuf.B,MM ( AMY ) mantan Kepala Kesbangpol adalah Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) selama 30 tahun 2 bulan di Pemeritahan Kabupaten Wajo.AMY meminta pensiun dini sebelum pendaftaran bakal calon bupati wajo di buka oleh beberapa partai di Kabupaten Wajo.

AMY mengakui akan melakukan deklarasi pasangan pada bulan Juli mendatang dengan usainya mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati di partai besar yaitu partai Nasdem,Golkar,Demokrat dan Gerindra.

Keempat partai yang di tempati mendaftar AMY mengaku sudah melalui proses dan tahapan dan akhirnya mengikuti fit and proper tes di Makassar.

Dengan diikutinya fit and proper tes tersebut AMY menyakini dirinya akan masuk dan lolos menjadi sebagai peserta kandidat Calon Bupati Wajo priode 2024 – 2029 mendatang.

Andi Muhammad Yusuf yang dikenal pandai bergaul dengan semua kalangan, berbekal pengalaman di bidang pemerintahan yakin bahwa dalam pilkada mendatang ada tiga atau empat paslon bupati wajo.

Diketahui AMY berpengalaman di bidang pemeritahan sejak tahun 1995 dan meniti kariernya sebagai ASN di Kabupaten Wajo mulai staf, Kepala Kelurahan, Penjabat Kepala Desa, Camat Gilireng dan Maniangpajo, Kabag, Kepala Dinas, Kepala Badan Kesbangpol dan terakhir Analisis Kemasyarakatan dan AMY diketahui pernah menerima Penghargaan sebagai putra terbaik di Kabupaten Wajo yang di samatkan pada tahun 2017

Tim Pemilukada ( CC )