Wajo  

Kapolsek Tempe Terima Kunjungan Ketua dan Anggota Panwascam Tempe Terpilih

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek Tempe AKP Candra Said Nur, SH. MH secara resmi menerima kunjungan Silaturahmi dari Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tempe di Mapolsek Tempe ,Rabu ( 5/6/2024 )

Bertempat di Mapolsek Tempe, Kapolsek Tempe AKP Candra Said Nur,SH,MH menerima Ahmad Haerullah, A. Md Bersama Komisioner Panwascam Tempe beserta staf dalam rangka menghadapi Pemilukada tahun 2024.

Kepada media ini,Kapolsek mengatakan kunjungan silaturahmi Ketua Panwascam Tempe bersama anggota bertujuan dalam menghadapi Pemilukada yang aman, sehat dan kondusif,ungkapnya.

Saat kunjungan Panwascam di Mapolsek, Kapolsek Tempe AKP Candra Said Nur didampingi personil Polsek menerima tim yang dipimpin langaung oleh Ahmad Haerullah, A. Md selaku Ketua Panwascam Tempe, bersama Koordinator Divisi PP-PS dan Koordinator Divisi HP2H serta 3 (tiga) orang staf Panwascam Tempe pada hari Rabu, tanggal 5 Juni 2024, pukul 10.00 Wita, di Mapolsek Tempe Jln. Poros Baubaharuddin No.7 Kelurahan Bulupabulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.

“Kunjungan tim Panwas Kecamatan Tempe di Mapolsek Tempe dalam rangka menjalin hubungan Sinegritas, sekaligus melakukan konsolidasi koordinasi dan komunikasi guna bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilukada tahun 2024 diwilayah Kabupaten Wajo, terutama di Kecamatan Tempe,” sambung Kapolsek.

Kepada Tim Panwascam, Kapolsek Tempe berharap nantinya dapat terus membangun komunikasi dan koordinasi terkait proses tahapan unsur Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) guna meminimalisir berbagai potensi hambatan serta kendala dalam setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Tempe, Dengan harapan agar setiap tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Tempe dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

Editor : Mulyadi,SPdI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *