Kepastian Pasangan AR RAHMAN Pilkada Wajo 2024 Terjawab.

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kepastian pasangan Andi Rosman dengan dr Baso Rahmanuddin pada Pilkada Wajo 2024 terjawab sudah. Hal itu melalui sebuah foto pertemuan antara kedua kandidat diapit Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

dr Baso Rahmanuddin (DBR) yang dikonfirmasi membenarkan dirinya sepakat berpasangan dengan Andi Rosman dan siap menghadapi pasangan Amran Mahmud- Amran (Pammase) di Pilkada Wajo.

“Kesepakatan elit pimpinan politik mengarahkan dan sepakat head to head lawan pammase sehingga harus bersatu dan salah satu kandidat harus berbesar hati legowo jadi 02 demi kemenangan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wajo” Jelas DBR..

DBR menambahkan dalam perhelatan menentukan pemimpin kabupaten wajo lima tahun kedepan yang semakin dekat waktunya, maka beberapa elit pimpinan partai sepakat menjadikan pemilihan kepala Daerah menjadi Head to head

Walaupun sebelumnya DBR akan maju sebagai kosong satu (01)pada pilkada wajo 2024 ini, namun karena sesuatu hal yang mengharuskan legowo menjadi kosong dua (02), tentu dengan pertimbangan untuk kemajuan wajo dan kesejahteraan masyarakat,” Katanya.

Sementara Petahanan Pammase Jjilid 2 yang berpasangan Dr.H.Amran Mahmud – Amran SE, di usung oleh Partai Amanat Nasional ( PAN) Berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera(PKS) di pastikan akan kembali bertarung pada pilkada tahun ini

Sehingga akan terjadi persaingan perebutan suaran masyarakat kabupaten wajo. head to head ini akan melahirkan kepincangan dimana AR RAHMAN diusung oleh partai pemenang pemilu di kabupaten wajo dengan di ikuti beberapa partai yang tidak di ragukan lagi pemilihnya.

Kalau kita mengibaratkan sebuah permain sepak bola, maka pemain penyeran yang berpotensi memasukan gol ke gawang lawan ada di AR RAHMAN, sehingga dengan demikian kabupaten wajo bisa mulai maju dan masyarakat menikmati kesejahteraan…amin