Teka Teki Terjawab, Paslon AR – DBR Mantapkan Diri dan Siap Lawan Petahana Secara Head To Head

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dua tokoh Kabupaten Wajo usai bertemu dengan Andi Iwan Aras ( AIA ) Ketua DPW partai Gerindra Sulsel dan Rusdi Masse ( RMS )Ketua DPW partai Nasdem serta Ketua DPD I Golkar Taufan Pawe, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah belum lama ini, kekinian kedua tokoh tersebut memastikan dirinya melenggang dan memastikan diri maju sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2024 – 2029.

Ia seorang pamong jebolan Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ) ,beliau adalah H.Andi Rosman ( AR ) memantapkan diri maju sebagai Calon Bupati Wajo 2024-2029.

Begitu juga dengan dr.H.Baso Rahmanuddin,MM,M.Kes ( DBR ) Ketua DPD II Golkar Kabupaten Wajo yang sekian lama ditunggu dan dinanti nanti masyarakat wajo.

Dan hari ini teka teki telah terjawab jika sedianya DBR bakal mendampingi AR sebagai Cawabup Wajo pada periode 2024 – 2029 yang siap melawan petahana.

Kedua tokoh, AR dan DBR dibuktikan sebelumnya dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di beberapa partai yang ada di Kabupaten Wajo yang berhasil mendudukan calegnya pada pilcaleg februari lalu.

Bukti keseriusan keduanya,Andi Rosman ( AR ) dan DBR telah mengikuti fit & proper test yang di laksanakan di makassar oleh beberapa partai politik yang berhasil mendudukan calegnya di kursi DPRD Wajo.

” Kami yakin,AR – DBR bertarung di pilkada Kabupaten Wajo bersama Partai Gerindra,Golkar dan partai koalisi bisa memenangkan pilkada melawan petahana dan akan membawa Wajo yang lebih maju,” kata Ihsan Rahman Sekrestaris tim pemenangan AR For Wajo kepada media ini,Kamis ( 30/5/2024 )

Lanjut Ikhsan Rahman,AR dan DBR berpandangan yang sama,mereka melihat potensi pengembangan yang ada di Kabupaten Wajo sangat besar guna membawa kehidupan masyarakat setempat semakin baik dari hari ke hari.

“Sebagian besar masyarakat kita, sumber kehidupannya adalah pertanian. Sehingga keduanya ingin memperbaiki perekonomian masyarakat menuju taraf hidup yang lebih sejahtera,selain melalui bidang pertanian juga pada sektor peternakan, perikanan dan sektor lain dengan kualitas sumber daya manusia yang handal dan agamis,” tuturnya.

Diketahui AR dan DBR bakal diusung oleh beberapa partai pengusung antara lain, Partai Gerindra, PKB, Golkar, Nasdem, Demokrat, PPP ,Gelora dari hasil Pilcaleg pada Rabu 14 februari 2024 lalu.

Tim Pilkada / Pilgub