Gerak Cepat, AR – DBR Mendeklarasikan Diri, Pilkada Kabupaten Wajo 2024 Bakal Berlangsung Head To Head

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Wajo tahun 2024 sudah mulai memanas, dari beberapa jumlah kandidat bakal calon mulai dipasangkan menjadi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Namun hingga siang hari ini,Kamis ( 30 /5/2024 ) baru satu Pasangan Calon ( Paslon ) yang sudah mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, AR dan DBR pada Rabu 29 Mei 2024.

Kandidat yang sudah mendeklarasikan diri sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yaitu Andi Rosman ( AR ) dan Dr.H. Baso Rahmanuddin Makkarakka, MM,M.Kes. ( DBR ) yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wajo.

Foto : Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo Saat Gelar Deklarasi, Andi Rosman – Baso Rahmanuddin Makkarakka.

“Ini adalah kesepakatan elit pimpinan politik mengarahkan dan sepakat head to head lawan pammase sehingga harus bersatu dan salah satu kandidat harus berbesar hati legowo jadi 02 demi kemenangan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wajo,” ungkap DBR via WatsAppnya. Kamis ( 30/5/2024)

Pasangan Andi Rosman ( AR ) – dr Baso Rahmanuddin Makkarakka ( DBR ) memiliki taqline ” AR – RAHMAN”

“Iya benar, Paslon ” AR RAHMAN ” bakal diusung oleh beberapa partai pengusung antara lain ,Partai Gerindra,PKB,Golkar,Nasdem , Demokrat , PPP ,Gelora dari hasil Pilcaleg pada Rabu 14 februari 2024 lalu,” ujar Sekrestaris tim AR For Wajo, Ikhsan Rahman.

Tim Pilkada / Pilgub