Hadiri Pisah Tamat MIN 4 Wajo,Hamzah Alias : Apresiasi dan Selamat Kepada Anak Yang Tamat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo DR.H.Muhammad Yunus,SAg,MAg yang diwakili Hamzah Alias, S.S., M.Pd Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam  menghadiri Farewell Party atau Acara pisah tamat 25 siswa MIN 4 Wajo dan 13 Raodhatul Atfhal ( RA ) Mattirowalie Desa Batu Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo Tahun Pelajaran 2023/2024 digelar di halaman terbuka MIN 4 Wajo.Selasa (28/5).

 

Acara tersebut berlangsung cukup meriah dari jam 8.30 hingga 11.45 pada Selasa (28/5/2024).

Hadir di acara tersebut Hamzah Alias, S.S., M.Pd Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Kabupaten Wajo, Camat Pitumpanua Junistri Rasyid , Danramil Pitumpanua Kapten Syarifuddin dan Babinsa ,Bhabinkamtibmas, Pengawas Pendais,Kepala Desa Setempat,Kepala MIN 1 dan 2 Wajo,Kapus Pitumpanua,Kepala MIN 4 Wajo bersama anggota,Kepala Madrasah tetangga , tokoh-tokoh masyarakat masyarakat, orangtua/wali siswa dan para undangan.

Sebelum memberikan sambutan beliau diminta memberikan penghargaan berupa sertifikat dan piala dari madrasah kepada siswa berprestasi. Sesuai dengan kriteria yang disebutkan oleh ketua panitia Ujian Madrasah.

Hamzah Alias juga menitip kata dengan menyampaikan selamat menyambut pendidikan baru bagi ananda yang tamat.  Mereka juga dititipkan pesan bahwa Ilmu yang berkah dan kesuksesan hanya didapat dari restu orang tua.

Hamzah Alias mengungkapkan apresiasinya terhadap acara tersebut. ” Acara ini sangat luar biasa, karena pastinya acara ini sudah mencapai ekspektasi yang diharapkan”.

Semua yang di tampilkan MIN 4 Wajo merupakan kegiatan yang spektakuler,dan ini sungguh luar biasa yang di tampilkan anak anak kita,ungkapnya.

Camat Pitumpanua Kabupaten Wajo,Junisatri Rasyid berpesan agar anak didik tetap lebih bersemangat untuk belajar kejenjang yang lebih tinggi agar nanti putra putri alumni MIN 4 Wajo dapat mewujudkan generasi milineal yang berkerakter dan berakhlak mulia sesuai dengan tema acara penamatan.

“Jangan berbangga diri dan perjuangan belum selesai ,bahkan kami harapkan 25 siswa yag tamat melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya,” terangnya

Kegiatan pisah tamat dimeriahkan dengan berbagai tarian daerah,asmaul husnah,gerak dan lagu,vokal group,penyerahan piala dan piagam dari peserta didik yang berperestasi bidang akademik dan non akademik, Selasa (28/5).