Duet AR dan DBR, Akan Mudah Menangi Pilkada Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Seorang tokoh masyarakat Kabupaten Wajo, HSS mengatakan sosok Andi Rosman ( AR ) yang bakal di dukung oleh Partai besar di Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut HSS, partai besar yang bakal mendukung AR yakni partai Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PPP.

Olehnya itu, akan sangat ideal jika dalam Pilkada Wajo mendatang dapat berpasangan dengan Dr. H. Baso Rahmanuddin, M.Kes,MM ( DBR ) Ketua DPD GOLKAR Kabupaten Wajo.

Hal ini, menurut HSS, karena DBR sebagai sosok yang sangat berpengalaman di bidang pemerintahan di Kabupaten Wajo dengan menduduki puncak jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan,sekarang Ketua DPD Golkar Kabupaten Wajo.

Begitu juga dengan AR merupakan jebolan IPDN yang berpengalaman di bidang pemerintahan.

Meski AR saat ini masih aktif di Pemkab Maros ,namun AR yang memiliki idealisme keWajoan yang tinggi maka akan semakin melengkapi jika berpasangan juga dengan mantan ASN yaitu DBR.

“Figur AR selaku putra asli wajo jika berpasangan dengan DBR akan menjadi kandidat yang sangat kuat dan bakal memenagkan Pilkada Wajo 27 November mendatang,” tutur HSS kepada media ini,Jumat ( 17/5/2024).

Jika AR dan DBR jadi berpaket dalam pilkada wajo maka taglinenya “AR – RAHMAN ,ANDI ROSMAN – BASO RAHMANUDDIN dengan harapan Terbaik Untuk Wajo,” tutup HSS

Diketahui pada Pilcaleg lalu Partai yang berhasil merebut kursi di DPRD Wajo yaitu Gerindra 8 kursi,Nasdem 6 kursi,Golkar 5 kursi,Demokrat 4 kursi dan PPP 3 kursi.

Sedangkan untuk mengusung Cabup dan Cawabup untuk Pilkada Wajo 2024 harus membutuhkan 8 kursi di DPRD.

Sumber : HSS

Penulis : Tim Pilkada/ PilGub