Wajo  

Bangun Zona Integritas, Kemenag Wajo Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Sebagai bentuk komitmen Kementerian Agama Kab. Wajo dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun 2024, Kepala Kantor Kemenag Wajo bersama jajaran melakukan penandatanganan Komitmen Bersama yang dilaksanakan pada Jum’at (17/05/2024)

Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman Kantor Kemenag Wajo, usai Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan berjalan.

Penandatanganan komitmen bersama ini, pertama dilakukan oleh KaKan Kemenag Wajo H. Muhammad Yunus, disusul Kepala Subbagian Tata Usaha H. Abd. Hafid, para Kepala Saksi, Penyelenggara, Kepala KUA 14 Kecamatan, Kepala MAN, MTsn, MIN, Analisis Pengelolaan Keuangan APBN dan Pranata Keuangan APBN

Penanda tanganan ini untuk membangun komitmen dijajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Wajo sebagai bentuk kesungguhan untuk kita mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Jelas Kakan Kemenag Wajo H. Muhammad Yunus

Lebih lanjut beliau tegaskan, penandatanganan ini bukan hanya hanya sekedar ceremony penandatanganan, akan tetapi kita ingin wujud nyatakan dalam sikap, perilaku didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh kesungguhan, yang menandakan bahwa kita betul-betul berintegritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Usai kegiatan tersebut, dilanjutkan Coffee Morning diikuti seluruh ASN dan Pramubakti lingkup Kantor Kemenag Wajo, dengan agenda sosialisasi Pembangunan Zona Integritas. (jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *