Wajo  

ATL dan DBR Balon Bupati Wajo Bertemu di Makassar, Apa Hasilnya ?

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Momentun pilkada tahun 2024 tinggal lima bulan lagi akan dihelat,sehingga tensi suhu politik juga semakin meningkat.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa baru satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang sudah menyatakan secara terbuka akan berpasangan yakni pasangan Amran Mahmud – Amran.

Sementara balon bupati lainnya masih saling menjajaki peluang akan berpaket diantaranya, yakni ATL, DBR dan AR ( Andi Tenriliweng, dr. Baso Rahmanuddin dan Andi Rosman ) yang sebelumnya masih menyatakan diri sebagai 01.

Saling lobby diantara kandidat nampak ada kemajuan, akankah membangun kesepakatan berpasangan.

ATL dan DBR terciduk bertemu empat mata disalah satu hotel di makssar belum lama ini, namum hasil dari pembicaraan keduanya belum kita ketahui, apakah sudah deal dan
siap deklarasi bersama dalam waktu singkat, Wallahu a’lam.

Namun jika ditelusuri kedua kandidat tersebut merupakan kader terbaik Mantan Bupati Wajo dua periode H. Andi Burhanuddin Unru tidak sulit untuk membangun kesepakatan berpasangan demi memenangkan pilkada sebagai Harapan Baru Untuk Wajo Lebih Baik.

Serta diketahui bersama bahwa ATL dengan partainya PKB memiliki enam kursi dan DBR Golkar 5 kursi, sangat cukup mengantarkan untuk berkontestasi pada pilkada mendatang.

Tim Pilkada / Pilgub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *