Tim Kerja Partai Gelora Wajo serahakan Fomolir Cakada ke ATL

Celebesplusonlne.com ( Wajo Sulsel ) — Silaturrahmi jumat berkah disalah satu Cafe ( Vino ) 10 Mei 2024, bersama Tim kerja Partai Gelora Kabupaten Wajo dengan salah satu kandidat kuat Calon Bupati Wajo yakni Andi Tenriliweng,.

Hadir mendampingi ATL sapaan akrab Andi Tenriliweng, pengurus PKB Wajo, Drs. Rusmin juga sebagai Ketua Tim Desk Pilkada PKB Wajo, Masjidi serta Muh. Asri Ketua PAC PKB Kec Gilireng Wajo.

Pada kesempatan tersebut, Ulum sebagai anggota pokja partai Gelora Wajo mengungkapkan, Alhamdulillah penerimaan yg cukup hangat serta penuh kekeluargaan, dari pertemuan tersebut beberapa informasi terungkap bahwa ATL sudah membentuk tim di 170an Desa dan kelurahan, bahkan setidaknya sudah ada gambaran termasuk didalamnya potensi partai pengusung, dan pada intinya kami mengapresisasi bahwa beliau punya potensi jika ikut dalam kontestasi dipilkada 2024 dan terus membangun komunikasi ke partai politik agar sesegera mungkin dapat tiket sebagai pasangan calon kepala daerah ungkap Miftahul ulum anggota pokja Gelora Wajo yang hadir.

Disela pertemuan itu Tim Kerja Partai Gelora Wajo juga langsung menyerahkan formulir Cakada ke ATL, didampingi pengurus Partai Gelora lainnya, yakni hamzah dan Ambo Upe sebagai pengurus DPW gelora yang sekaligus bagian dari tim Pokja Gelora.

Demikian harapan Ketua Ketua Partai Gelora Wajo Amran Ab. Dai, yang masih berada diluar Wajo mengungkapkan, Pokja kami harap dapat membangun komunikasi yang baik kepada calon bupati yang akan bertarung dan bisa berkontribusi dalam mengawal pemenangan calon yang akan diusung, oleh karena itu pokja harus intens menjajaki calon yang memiliki Visi yang baik dan komitmen untk wajo lebih baik.

Laporan Tim