Wajo  

Gelar Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Wajo Salurkan Paket Sembako Kepada Warga yang Terdampak Banjir

Celebeslusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam rangka peduli terhadap sesama, Bhayangkari Peduli Cabang Wajo bersama polisi Wija To Wajo menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) ‘Bhayangkari Peduli’ dengan berbagi sembako kepada personil dan warga yang terdampak banjir di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Jumat 10 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny. Dewiana Fatchur, didampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny. Arny Hardjoko bersama dengan para PJU Polres Wajo dan Bhayangkari cabang Wajo serta Polisi Wija To Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan wujud konkret dari kepedulian dan komitmen Polri kepada warga yang terdampak bencana banjir. Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk Bhayangkari cabang Wajo serta Polisi Wija To Wajo, kegiatan ini mencerminkan kolaborasi yang positif dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban para masyarakat terutama korban banjir, kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan semoga masyarakat yang terkena musibah banjir tetap sehat dan kuat dalam menghadapi cobaan ini dan terima kasih kepada stakeholder yang mendukung kegiatan Ini dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan,”ucap AKBP Fatchur.

Adapun sembako yang dibagikan perpaketnya berisikan beras 5 Kg / Sak sejumlah 50 Sak, air mineral 20 Dos dan paket bingkisan Bhayangkari 20 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Sementara itu, warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Wajo yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir. Kami mendoakan semoga Bapak Kapolres dan Ibu selalu sehat dan dirahmati Allah Subhanahu wataala,” aku warga Pitumpanua, Rahmatia.

@Humaspolreswajo#