Wajo  

Ketua DPD Golkar Wajo Daftar di Partai Nasdem

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Wajo, Dokter Baso Rahmanuddin (DBR) mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo, Jalan A. Parenrengi, Kamis 2 Mei 2024.

DBR diwakili oleh Sekertaris bersama dengan Wakil Ketua DPD Golkar mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Wajo.

Sebelumnya, di hari yang sama A. Muhammad Yunus dan Andi Rosman (AR) mengambil formulir pendaftaran untuk penjaringan bakal calon Bupati dan wakil bupati, di DPD Partai Nasdem Wajo.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Wajo, Taqwa Gaffar mengatakan, Dokter Baso Rahmanuddin (DBR), Ketua DPD Golkar Kabupaten Wajo menjadi pendaftar ketiga untuk hari ini.

“Tadi sekitar pukul 14.00 Wita, kami menerima perwakilan dari DBR untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPD Nasdem Wajo, ” ujarnya.

Wakil ketua DPD Golkar Kabupaten Wajo, Sukri Rahim mengiyakan pengambilan formulir untuk DBR di partai Nasdem.

“Hari ini kami mewakili DBR mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem, ” ucapnya.

Katanya, dia bersama dengan Sekertaris DPD Golkar Kabupaten Wajo, A. Akbar, mewakili DBR mengambil formulir pendaftaran di Sekertariat Partai Nasdem.

Rencananya, lanjut Sukri, DBR akan mengembalikan formulir dan mendaftar secara resmi pada tanggal 6 Mei 2024.

“Rencananya 6 Mei 2024, kami akan mengembalikan formulir ke Partai Nasdem, ” ujar Sukri. (**)

Editor : HS. Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *