Wajo  

Polres Wajo Laksanakan Tahapan Pemeriksaan Awal Bagi Peserta Calon Anggota Polri Tahun 2024

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tahapan penerimaan Terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama Polri untuk Tahun anggaran 2024 sudah mulai berjalan.

Saat ini untuk di Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan telah melaksanakan tahapan pemeriksaan administrasi awal bagi peserta Calon Anggota Polri .

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman melalui Kabag SDM Polres Wajo Kompol H. Andi Syamsulipu mengatakan bahwa Adapun sasaran pemeriksaan diantaranya tinggi badan dan pemeriksaan berkas administrasi calon siswa Polri oleh instansi terkait.

Pada tahapan ini peserta menjalani pengukuran tinggi badan dan berat badan oleh Tim Dokkes Polres Wajo, pemeriksaan kelengkapan berkas Kependudukan oleh petugas Disdukcapil Wajo.

“Pemeriksaan awal ini di Ikuti seluruh peserta calon anggota Polri baik yang mendaftar Akpol, Bintara, dan berlangsung Aman dan Tertib” Ujarnya

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut Kasie Propam Polres Wajo AKP H. Siswanto, SH, Kasiwas Polres Wajo Iptu Bagug Pujiantoro, SH,Disdukcapil Kab. Wajo Sultan, Kemenag wajo A. Darmawansyah, Dinas Pendidikan Kab. Wajo Faisal Nur Aswadi, Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah IV Wajo Erwin suprianto, PANBANRIM Polres Wajo Casis wilayah Kab. Wajo