Wajo  

Kapolsek Urban Pitumpanua Monitoring dan Amankan Giat Gerakan Pangan Murah di Bulete

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulsel hadir mengamankan kegiatan Gerakan Pangan Murah yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Wajo bekerjasama dengan Bulog.

Kegiatan Gerakan Pangan Murah tersebut bertempat di lokasi Kantor Mapolsek Pitumpanua, Rabu ( 27/3/2024 ).

“Gerakan Pangan Murah ini dapat terselenggara berkat kerjasama dari Pemda Wajo dan Bulog serta beberapa lembaga lain , ” ucap Kapolsek Pitumpanua,KOMPOL Andi Mahdin,PAT,SH,MH.Rabu (27/3/2024).

Kegiatan yang berlokasi di area Mapolsek Pitumpanua Kelurahan Bulete dan kegiatan dimulai sejak jam 09.00 WITA,sambungnya.

 

“Gerakan Pangan Murah ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat sehingga dapat membeli sembako dengan harga yang lebih terjangkau, ” ujarnya.

Mantan Kasat Intelkam Polres Lutra menambahkan, giat tersebut merupakan langkah untuķ mengawal dan mensukseskan program pemerintah ,dimana sebelumnya Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas
menyampaikan kepada warga untuk menghadiri kegiatan pangan murah di Mapolsek Pitumpanua,tutupnya.

Hadir dalam kegiatan gerakan pangan murah sembako, Asisten I Pemda Wajo H. Andi Cakunu, Kapolsek Pitumpanua bersama anggota serta pegawai kantor Kecamatan Pitumpanua guna mengarahkan warga untuk membeli sembako dengan tertib.

Redaksi : CP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *