Wajo  

Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo Punya Kans Lolos ke DPRD Provinsi Dapil Sulsel 8

Supriadi Arif

Celebesplusonline.com.( Wajo Sulsel ) – Pemilu Legislatif 2024 menjadi ajang pembuktikan sejumlah Caleg pendatang baru di DPRD Propinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan 8 meliputi Kabupaten Wajo – Soppeng.

Supriadi Arif

Caleg pendatang baru yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo,Sufriadi Arif yang punya kans besar lolos ke DPRD Sulawesi Selatan dengan memimpin suara sesama caleg di partai PPP Dapil 8.

Calon legislatif dari Dapil Sulsel 8 yang meliputi Kabupaten Wajo dan Soppeng,menurut Sufriadi Arif,ia mendapatkan 31 ribu suara sebagai pemimpin klasemen di partai PPP di Dapilnya.Dengan perolehan suara sebanyak itu, PPP mengunci satu kursi,ujarnya.

Supriadi Arif

“Merujuk hasil C 1 yang ada ditangannya, Sufriadi Arif menjadi jewara di partai PPP di Dapil Sulsel 8 dengan perolehan 31 ribu suara”, tutup Alumni Pontren As Adiyah

Dihimpun Celebesplusonline.com dari berbagai sumber, Selasa (20/2/2024) siang, beberapa Caleg wajah baru punya kans besar lolos ke DPRD Provinsi Sulsel yaitu H Bohari Nasdem, Andi Muh Ikram Golkar, Sultan Tajang Gerindra, Supriadi Arif PPP, Andi Ayoga PKB,Selle KS Demokrat

Redaksi,,,