Caleg Gerindra Sultan Tajang Lolos Meraih Kursi DPRD Propinsi Dapil Sulsel 8

Celebesplusonline.com.( Wajo Sulsel ) — Sebagai calon anggota Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan yang merupakan pendatang baru,Sultan Tajang ( 37 ), berhasil mengunci satu kursi di Daerah Pemilihan ( Dapil ) Sulsel 8 meliputi Wajo – Soppeng.

Sultan Tajang

Icul sapaan akrab Sultan Tajang pada Pemilu 2024 ini, Caleg dari partai Gerindra itu pun jauh jauh sudah menyiapkan strategi guna meraih kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daoil 8

Dia menyadari betul butuh perjuangan keras untuk bisa meraih kursi di DPRD Provinsi.

Tenaga ahli Andi Iwan Aras,Icul menyampaikan sejak awal saat bersilaturahmi dengan warga di dua Kabupaten yakni Wajo dan Soppeng dengan mengajak warga untuk mendukung dan memilihnya.

Selain itu Sultan Tajang mengajak warga memilih parpol yang mengusungnya partai Gerindra, ujarnya saat di hubungi media ini.Selasa ( 20/2/2024 ).

Hal itu merupakan strategi dari parpol yang menerapkan prinsip sosial dan bermasyarakat, sambungnya.

Caleg Gerindra dengan nomor 4 Dapil Kabupaten Wajo – Soppeng sudah memiliki wilayah atau basis ‘tempur’ tertentu.

Menurut Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ), “Alhamdulillah terima kasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Wajo dan Soppeng, hasil hitung internal, suara pribadi saya mencapai 29 ribu,” ujarnya.

DPD Gerindra Sulsel menugaskan Sultan Tajang dkk menambah kursi partai bentukan Prabowo Subianto itu di Sulsel 8. Sultan Tajang mengungkapkan, Gerindra berpeluang meraih dua kursi berdasarkan hasil hitung internal partai.

Suara Gerindra kata Sultan menembus 90 ribu di Soppeng-Wajo. Adapun caleg Gerindra peraih suara terbanyak kedua ditempati Andi Saiful.

“Perjuangan kita belum selesai, mari kita menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU Sulsel,” ucap Sultan Tajang.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wujud Kepedulian untuk Kesejahteraan Petani, DPRD Wajo Usulkan Listrik Masuk Sawah ke PLN

Wed Feb 21 , 2024
Celebesplusonline.com ( MAKASSAR ) – DPRD Wajo terus menunjukkan komitmennya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Dalam kunjungannya ke PLN Makassar pada hari Selasa (20/2), mereka mengusulkan program penting yakni Listrik Masuk Sawah (Lisa). Wakil Ketua II DPRD Wajo, Andi Senurdin Husaini, menjelaskan bahwa program Lisa sangat berpotensi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat […]