Bersaing Ketat Merebut 7 Kursi DPRD Provinsi di Dapil 8, Dua Pendatang Baru Alumni As Adiyah Mengudara

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Publik Kabupaten Wajo dan Soppeng sedang menunggu hasil perolehan suara pemilihan legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk menjawab penasaran publik proses rekapitulasi suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 terus berjalan.

Dua nama pendatang baru di Daerah Pemilihan ( Dapil ) 8 Wajo – Soppeng yaitu Sultan Tajang dari Partai Gerindra.

Selain Sultan Tajang pendatang baru yang heboh di bicarakan masyarakat dan berhasil mendapatkan suara signifikan yaitu Sufriadi Arif dari Partai PPP .

Supriadi Arif

Kedua pendatang baru yang berhasil dan kelak menduduki kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan keduanya alumni pondok pesantren termasyur di kota Sutra Sengkang yakni Pontren As Adiyah Sengkang Kabupaten Wajo.

Dua kebanggaan Putra kelahiran Wajo ini keduanya merupakan aktivis ,Sultan Tajang aktivis dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ),sedangkan Sufriadi Arif adalah Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo.

Sultan Tajang

Sufriadi Arif caleg PPP saat di hubungi media ini mengatakan, perolehan suara 31 ribu,ungkapnya singkat.Selasa ( 20/2/2024 )

Sedangkan Sultan Tajang alias Icul mengantarkan dirinya duduk di kursi Provinsi dan memperlihatkan tajinya dengan mengumpulkan suara sebanyak 29 ribu,ujarnya

 

Penulis : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dirsamapta dan Kabid Humas Polda Sulsel

Tue Feb 20 , 2024
Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) — Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dir Samapta Polda Sulsel dan Kabid Humas Polda Sulsel, bertempat di Aula Andi Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa 21 Pebruari 2024. Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen […]