Wajo  

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo Pimpin Patroli Pengecekan Logistik Pemilu di Gudang PPK

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Personel gabungan BKO Polres Wajo bersama personil Polsek Sabbangparu dan Personil BKO Brimob yon B Pelopor Pare-Pare melaksanakan kontrol dan pengecekan Logistik pemilu 2024 di gudang Logistik PPK Sabbangparu. Minggu (18/2/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir dengan diikuti oleh Aipda Rais Akbar, Bripka Muh. Ali, Bripka Haryadi dan dua Personel Brimob untuk mengecek di Gudang logistik pemilu PPK Sabbangparu Jalan Poros Sengkang-Soppeng Kel.Sompe Kec.Sabbangparu Kab.Wajo.

Kapolsek Sabbangparu IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa, Kegiatan pengecekan ini merupakan kegiatan rutin dan berkala yang dilaksanakan oleh petugas pengamanan guna memastikan logistik Pemilu yang ada di gudang tersebut aman dan lengkap.

“Selain itu juga dilaksanakan patroli di lokasi pelaksanaan giat perhutingan atau perekapan suara dan patroli sekitar atau disekeliling Gudang Logistik Pemilu 2024 guna mencegah terjadinya potensi gangguan ataupun ancaman dari luar terhadap logistik pemilu 2024”, Ujarnya.