Kapolres Wajo Hadiri Peresmian Gedung ICU,NICU dan PICU RSUD Lamaddukkelleng Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH menghadiri peresmian ruang pelayanan NICU, PICU dan ICU di RSUD Lamaddukkeleng Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Selasa (13/02/2024).

Kapolres didampingi Kapolsek Tempe AKP Andi Muhammad Takdir dalam menghadiri kegiatan peresmian tersebut.

“Ruangan yang di resmikan ini adalah ruang pelayanan NICU, PICU dan ICU di RSUD Lamaddukkeleng Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo”, ungkapnya.

Diketahui ruangan yang di resmikan sangat penting sekali dalam memberikan pelayanan khusus kepada masyarakat,sambungnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,Bupati Wajo ,Wakil Bupati Wajo, Kapolres Wajo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, Direktur UPT RSUD Lamaddukkelleng Kabupaten Wajo, Direktur BPJS Cabang Wajo, dan Tenaga Medis.

Laporan : Acing / Wing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketua DPRD, Bupati, dan Forkopimda Pantau TPS di Wajo

Wed Feb 14 , 2024
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, bersama Bupati Wajo dan Wakil Bupati dan Forkopimda memantau langsung jalannya pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Wajo, Rabu (14/2/2024). Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara di Pilkada 2024. […]