Kapolres Wajo Pimpin Pengamanan Dalam Kunjungan Kerja Pj Gubernur Sulsel

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,M.H bersama Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Waka Polres Wajo KOMPOL Hardjoko., S.H, M.H, Sekda Kab. Wajo Ir. Armayani, M.Si sambut kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel.

Pada kunjungannya, Pj.Gubernur Sulsel Drs. Bahtiar Baharuddin M.Si melakukan penyerahan dan penaburan benih ikan di danau Tempe dilanjutkan dengan penanaman bibit sukun di TPI Jl. 45 Kel. Salomenraleng Kec. Tempe. Jumat (9/2/2024)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman menyampaikan bahwa, kehadiran Polri di kegiatan kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel sebagai wujud Sinergitas Polri dan Pemerintah.

“Polres Wajo berusaha semaksimal mungkin Dalam kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel agar dalam kunjungannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga kita dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap aaman dan kondusif selama kunjungan”,Jelas Kapolres Wajo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres AKBP Fatchur Silaturahmi ke KPU dan Bawaslu Wajo, Koordinasi Pemilu 2024

Fri Feb 9 , 2024
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Pesta demokrasi Pemilu 2024 akan segera dilaksanakan dalam waktu ini, tepatnya tanggal 14 Februari 2024. Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, S.H., MH didampingi Waka Polres Wajo KOMPOL Hardjoko, S.H., M.H, silaturahmi di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bangkalan dan Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah […]