Bupati Wajo Bakal Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Jamiatul Khaeriyah Siwa Selaku Pembawa Hikmah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Turut hadir dan bakal berbaur bersama ratusan jamaah dalam rangka Peringatan Isra Miraj di Masjid Jamiatul Khaeriyah Jl.Tenrisau, Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo yaitu Duo Amran. Jumat (9/2/2024).

Sisa waktu kepemimpinan Duo Amran dimanfaatkan dan digunakan sedini mungkin menjelang akhir kepemimpinannya sebagai nomor Wahid di Bumi Lamaddukkelleng pada hari Kamis, 15 Februari 2024 ( Sisa 6 hari,red ) dengan menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H,2024 M di Masjid Jamiatul Khaeriyah.

Panitia pelaksana dan jamaha Masjid Jamiatul Khaeriyah Siwa mempercayakan kepada Bupati Wajo ,Dr H.Amran Mahmud,S.Sos,M.Si selaku pembawa hikmah Isra Miraj.

Dan sesuai undangan beredar dari panitia pelaksana yang memberi sambutan dalam kegiatan Isra Miraj di Masjid Jamiatul Khaeriyah Siwa yaitu Amran,SE ,Wakil Bupati Wajo.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Wajo,Forkopinca Pitumpanua yaitu Camat Pitumpanua, Kapolsek Urban Pitumpanua,Danramil Pitumpanua,Kades/Lurah se Kecamatan Pitumpanua,tokoh agama,tokoh pendidik,beberapa pengurus masjid serta masyarakat setempat.

Dalam kegiatan Isra Miraj kali ini yang diamanahkan sebagai pembaca ayat Suci Al Qur’an serta puji pujian kepada Rasulullah dengan suara merdunya akan dilantungkan oleh Muhammad Akhyar dari Kabupaten Sidrap.

Kegiatan yang penuh berkah ini akan dirangkai dengan gelaran Shalawat Nabi oleh Majelis Taklim Jamiatul Khaeriyah Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.

Ketua pembangunan Masjid Jamiatul Khaeriyah ,Rukman Nawawi membenarkan adanya kegiatan Isra Miraj yang akan berlangsung nanti malam usai shalat Isya pukul 19.30 WITA sampai selesai dengan mengundang bapak Bupati dan Wakil Bupati Wajo serta masyarakat setempat.

Penulis : Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Pimpin Pengamanan Dalam Kunjungan Kerja Pj Gubernur Sulsel

Fri Feb 9 , 2024
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, S.H.,M.H bersama Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE, Waka Polres Wajo KOMPOL Hardjoko., S.H, M.H, Sekda Kab. Wajo Ir. Armayani, M.Si sambut kunjungan kerja Pj. Gubernur Sulsel. Pada kunjungannya, Pj.Gubernur Sulsel […]