Lintasi Sungai Dengan Perahu, Kapolsek Sajoanging Tetap Melakukan Pengecekan di Lokasi TPS

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Sajoanging Polres Wajo IPTU Baharuddin, S.Sos bersma Bhabinkamtibmas Aipda Nasriadi melaksanakan kegiatan Pemantauan/Pengecekan Lokasi TPS terpencil di Dusun Lapalare, Desa Akkotengeng, Kec. Sajoanging.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sajoanging IPTU Baharuddin mengatakan bahwa, terdapat 6 TPS di Desa Akkotengeng dan TPS 6 yang berlokasi di Dusun Lapalare dengan melewati jalur Sungai Akkotengeng.

“Jadi di TPS 6 ini, kita melewati jalur Sungai Akkotengeng menggunakan perahu mesin dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dan Sungai di sini termasuk tidak rawan banjir”, ujar Kapolsek Sajoanging Polres Wajo. Kamis (8/2/2024).

“Meski melewati Sungai Akkotengeng untuk sampai TPS 6, kami dari Polsek Sajoanging tetap melakukan pengecekan untuk memastikan bahwa 6 TPS di wilayah binaan kami dapat melaksanakan pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sajoanging bersama Bhabinkamtibmas memberikan juga Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk menjadi Wilayah yang aman damai dan sejuk pada Pemilu mendatang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunker Pj Gubernur Sulsel Didampingi Bupati Wajo

Fri Feb 9 , 2024
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo H. Amran mendampingi Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin melakukan pemantauan Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah di Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat, (09/02/2024). Selain Duo Amran, Gubernur Sulsel juga turut didampingi Sekda Wajo Armayani […]