Wajo  

Ikut Bergotong Royong,Elfrianto Anggota DPRD Wajo: Kita Tumbuhkan Budaya Gotong Royong

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Anggota DPRD Wajo Daerah Pemilihan Kecamatan Pitumpanua – Keera, Elfrianto,ST,
M.I.Kom menghadiri kegiatan gotong royong sebagai wujud menumbuhkan budaya gotong royong bertempat di Lapangan Sepak Bola Buriko.Sabtu ( 30/12/2023).

 

Di penghujung tahun 2023 kegiatan tersebut dilakasanakan oleh masyarakat Buriko bersama dengan Kepala Desa Buriko Haeruddin T, Babinsa Karman dan dihadiri salah satu anggota DPRD Wajo Fraksi Pan Elfrianto.

Sehari sebelum pelaksanaan kerja bakti digelar Kepala Desa Buriko, Haeruddin. T mengumumkan di Masjid Nur Hidayah Buriko, ia ( Haeruddin,red ) menyampaikan untuk menumbuhkan budaya gotong royong dan kebersamaan maka diharapkan kepada masyarakat Buriko bersama sama melakukan kegiatan kerja bakti di Lapangan Sepak Bola Buriko.

Elfrianto mengapresiasi yang tinggi dan merasa bangga bisa berada ditengah masyarakat bergotong royong menjaga kebersihan lingkungan dimana dimulai di Lapangan Sepak Bola Buriko yang merupakan Ikon dan lapangan sepak bola tertua yang ada di Kecamatan Pitumpanua,ujarnya

Kevin sapaan akrab Elfrianto menyampaikan juga agar semangat gotong royong terus dipupuk dan di jaga, selain itu juga sebagai wadah bersilaturahim untuk menjalin komunikasi efektif dan kebersamaan, sambungnya.

“Kita semua agar lebih mencintai dan tetap menjaga lingkungan, agar tetap terjaga kelestariannya,”tutupnya.

 

Kepala Desa Buriko, Haeruddin menyampaikan, berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam gotong royong ini, kegiatan ini akan kita jadikan kegiatan rutin sebagai wujud kepedulian kita kepada lingkungan sekitar dan sebagai wadah silaturahim serta kebersamaan,harapnya.

Hadir dalam giat gotong royong tersebut, anggota DPRD Wajo Dapil Pitumpanua – Keera ,Elfrianto, Kades Buriko Haeruddin, Babinsa Desa Buriko, Serma Karman, berserta warga setempat.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *