Wajo  

Hibur Masyarakat Wajo, Duo Amran Duet D’Masiv Nyanyikan Lagu Jangan Menyerah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Jelang pergantian tahun, Barisan Muda Pammase (BMP) menggelar Rakyat Berpesta 2023, di Lapangan Merdeka Kota Sengkang, Sabtu (30/12/2023) malam.

Nampak, puluhan ribu warga menyemut menyemarakkan acara untuk menyaksikan penampilan grup band ternama D’Masiv yang dipandu oleh pembawa acara Zigas dan Andi July.

Pada kesempatan tersebut Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Amran menyempatkan bernyanyi duet dengan D’Masiv membawakan lagu jangan menyerah. Lagu jangan menyerah ini selalu dibawakan oleh Bupati Wajo pada beberapa momen.

Saat membuka acara, Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak masyarakat Wajo bersuka ria menyaksikan D’Masiv.

“Menjadi kebanggaan kita..ini band idola saya salah satu lagunya saya suka, lagunya mengandung doa dan banyak pesan hidup yaitu jangan menyerah,” ungkapnya.

Amran Mahmud juga meminta masyarakat Wajo untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan memupuk persaudaraan di tahun politik ini.

“Selamat Tahun Baru, Jaga persaudaraan, kita bangun Wajo dengan kekompakan. ,”ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Wajo, Amran menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Wajo yang telah memberi amanah dipundak mereka, menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun di periode ini.

“Kami merasa terhormat, diberi amanah memimpin tanah Wajo. Amanah itu telah kami jalankan dengan baik. Kami sudah memberikan semua kekuatan, semua sumber daya, semua wakt yang kami miliki. Kami telah persembahkan yang terbaik kepada tanah wajo,” ucapnya.

Namun, sebagai manusia biasa, lanjutnya, Kami tentu memiliki kekurangan. “Kami menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan. Kami sudah berusaha, namun pasti ada keinginan-keinginan yang belum terakomodir,” ucapnya.

Dikesempatan itu, partner Amran Mahmud ini juga mengajak masyarakat menyambut pergantian tahun dengan suka ria.

“Kita nikmati makan ini, kita sambut tahun baru dengan pesta rakyat. Kita bersuka ria setelah kita kembali sekian lama dihantam covid 19,” ucapnya

Sebelumnya, Pendiri BMP, Achmad Muflih Insani dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kasih atas antusias warga yang datang dan para sponsor, utamanya ASR Tim sehingga acara bisa terlaksana.

“Malam ini bisa ketemu langsung D’Masiv dan malam ini adalah event berasama, kita berkumpul bersenang-senang menjalin silaturahmi dan semangat Yassiwajori,” Putra Kedua dari Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Ketua TP PKK, Sitti Maryam yang sedang menyelesaikan studi kelas Internasional di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini

Apalagi kata dia, tahun ini adalah tahun politik, ada banyak terjadi perbedaan. Sehingga dia berharap event Rakyat Berpesta ini bisa melupakan sejenak perbedaan itu dan masyarakat Wajo bersuka ria.

“Terima kasih semua, ke depan bersama BMP kami akan membawa banyak event event besar. Supaya ekonomi kita bergerak, Kabupaten Wajo bisa bersaing dengan daerah lain,” tutupnya

Sebagai informasi kedatangan D’Masiv ke Wajo ini merupakan kedua kalinya setelah tahun 2011 lalu. Ryan, Vocalis dari Band yang sudah berusia 21 tahun ini mengaku sangat menikmati masakan khas Wajo yang dihidangkan saat dijamu oleh Bupati Wajo di Rujab Pesanggrahan.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *