Wajo  

Sehari Bupati Wajo Resmikan Lima Titik Pembangunan di Kecamatan Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo Dr.Amran Mahmud,S.Sos,M.Si dan Wakil Bupati Wajo Amran,SE meresmikan lima titik pembangunan di wilayah Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Kamis ( 21/12/2023 ).

Lima titik bangunan yang diresmikan Bupati Wajo yaitu Kantor Kelurahan Siwa , Pos Yandu Kelurahan Siwa, Lapangan Pustsal TPI Bangsalae ketiganya berada di Wilayah Kelurahan Siwa.

Selanjutnya Amran Mahmud juga meresmikan Jalan Rabat Beton
di Kampung Pabbelle Kelurahan Bulete dan persemian Res Area & SPBU Tobarakka di Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua.

Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,M.Si
bersama H.Amran SE di akhir masa jabatannya pada 31 Desember 2023 telah meresmikan lima titik pembangunan di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Diketahui Kantor Kelurahan Siwa ,Pos Yandu Kelurahan Siwa pembangunannya bersumber dana APBD 2022 melalui dana Aspirasi anggota DPRD Kabupatan Wajo dari Praksi PAN ,Elprianto,ST,M.I.Kom dan dari Praksi Nasdem Andi Suleha Selle,SH.

Selanjutnya peresmian Lapangan Futsal di Area TPI Bangsalae juga ber sumber dari dana APBD
2023 lagi – lagi melalui aspirasi anggota DPRD Kabupaten Wajo Elperianto,ST, M.I.Kom.

Kemudian peresmian Jl.Rabat Beton K350 jalan poros Kampung Pabelle sumberdananya murni APBD II Kabupaten Wajo 2023 sebesar 2 Miliar Rupiah atas usulan masyarakat lewat aspirasi anggota Banggar DPRD Kabupaten Wajo Praksi PAN Ellfrianto, ST,M.I.Kom.

Bupati Wajo kemudian meresmikan pembangunan SPBU & Res Area PT.AKBAR ENERGI PERKASA bertempat di Tobarakka dengan Owner Direktur Utama,Kapt Abidin Batra.

Dalam sambutannya Kapt Abidin Batra,M.kelautan selaku owner/ Direktur PT Akbar Energi Perkasa menyampaikan ungkapan terimakasih kepada semua tamu undangan ,dan juga berterima kasih terhadap dukungan pemerintah Kabupaten atas terlaksananya pembangunan SPBU Tobarakka dan Res Area.

” Semoga kehadiran SPBU di Tobarakka ini bisa membantu mengangkat ekonomi masyarakat Wajo khususnya masyarakat di Kecamatan Pitumpanua,” ujar Abidin Batra.

Bupati Wajo Dr.H. Amran Mahmud,S.Sos,M.Si saat pereamian menyampaikan bahwa sangat berharap tentang Asas mamfaat dari pembangunan yang di resmikannya dan berterima kasih kepada masyarakat dan semua pihak atas dukungan dalam penyelenggaraan pemerinrahan dalam menjalakan roda pemeritahan dan pembangunan
bersama pasangannya Amran ,SE di akhir masa jabatannya dan memohon maaf atas segala kekurangan di masa pemeritahannya,ungkapnya.

Nampak hadir dalam peresmian pertamina & Res Area di Kelurahan Tobarakka Duo Amran,DR.Andi Yuliani Paris anggota DPR RI,Kadis Lingkungan Hidup ,Staf Ahli Bupati yang juga mantan Camat Pitumpanua,Kadis Perikanan,Camat Pitumpanua, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Wajo dari dapil 4, Kapolsek Urban Pitumpanua,Dan Ramil 10 / 06 Pitumpanua,
Direktur PT SPBU Tobarakka beserta undangan lainnya.

Laporan : Rustan,SE

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *