Wajo  

Kejuaraan Bulutangkis PWI Wajo Cup 2023 Resmi Ditutup Ketua PBSI Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Ketua Umum PBSI Kabupaten Wajo, DR. Syamsul Bahri menutup secara resmi kejuaraan bulutangkis terbuka PWI CUP 2023, di GOR Lembu Badminton Sport Sengkang pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2023.

Kejuaraan Bulutangkis open turnament ini merupakan agenda tahunan PWI Wajo. Kejuaraan ini memperebutkan trophy dan uang pembinaan.

Kejuaraan bulutangkis ini dilaksanakan atas kerjasama PWI Kabupaten Wajo, Pemkab Wajo dan PBSI Wajo berlangsung 5 hari sejak tanggal 12-17 Desember 2023 yang diikuti oleh 64 pasangan (120 pemain) dari 17 PB/klub bulutangkis dari 9 kecamatan se Kabupaten Wajo dan telah menghasilkan juara yang didominasi oleh PB. SBC Wajo, sebagai berikut :

1. Juara 1 pasangan Benny-Daddung (PB. SBC Wajo).
2. Juara 2 pasangan Ikbal – Unding (PB. SBC Wajo).
3. Juara 3 bersama yaitu pasangan Wandy-Baso ady (PB. SBC Wajo) dan pasangan Reno – Asnur (PB. SBC Wajo)

Pada kesempatan tersebut, Syamsul Bahri menyampaikan selamat kepada para juara atas hasil yang telah diraih selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terlaksananya kejuaraan tersebut.

“Saya atas nama pengurus PBSI Wajo menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemain, wasit, hakim garis, dan semua pihak yang telah membantu, terutama ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemkab Wajo dan PWI Wajo yang telah menyelenggarakan kegiatan ini”, ungkap Ketua PBSI Wajo.

Kejuaraan bulutangkis ini merupakan rangkaian kegiatan workshop jurnalistik dan penguatan literasi PWI Kabupaten Wajo yang telah dibuka oleh Bupati Wajo beberapa hari yang lalu. (**)

Penulis : HS. Agus

Editor : Sultan