Wajo  

Ketua DPRD Wajo Pimpin Rapat Paripurna Terakhir Pembahasan APBD Tahun 2024

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — DPRD Wajo dan Pemkab Wajo menyepakati Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2024.

Persetujuan bersama ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD Wajo dan Wakil Ketua II DPRD Wajo dengan Bupati Wajo pada Rapat Paripurna DPRD yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Wajo, Senin (27/11/23).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna bersama Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi dan Wakil Ketua II DPRD Wajo, Andi Senurdin Husaini serta para Anggota DPRD.

Turut hadir Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Armayani, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, Camat, Insan Pers serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Andi Muhammad Alauddin Palaguna menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Wajo atas kerjasama yang terjalin selama ini.

“Ini adalah rapat paripurna terakhir saya dalam pembahasan APBD, semoga apa yang kita lakukan, demi bakti dan demi kesejahteraan masyarakat dengan segala dinamikanya selalu ada solusi cepat, ” katanya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa setelah melalui proses pembahasan Rancangan Peraturan Daerah yang telah diselesaikan dalam beberapa hari ini, maka pada hari ini akan dilakukan persetujuan bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Wajo atas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2024.

Hasil kesepakatan ini nantinya, lanjut Amran Mahmud, akan menjadi bahan proses evaluasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk selanjutnya akan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Editor : Sultan