Wajo  

Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo Melakukan Penyerahan dan Pengawalan Pergeseran Kotak Suara Pilkades Buriko

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo Kompol Andi Mahdin PAT,SH.,MM pimpin penyerahan kotak suara Persiapan Pemilihan Kepala Desa Buriko ke PPKD Buriko ysngg disaksikan oleh pihak Kecamatan Pitumpanua.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo Mengatakan bahwa, kotak suara bergeser ke Pemda Wajo dibawah oleh petugas PPKD bersama kecamatan dalam pengawalan Polsek Pitumpanua.

“Pergeseran Kotak suara dilakukan berdasarkan surat dari PMD No.140/611/DPMD/ tanggal 31 Oktober 2023 perihal permintaan Kotak Suara”, Ujar Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo. Selasa (31/10/2023).

“Pengawalan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang berpotensi menganggu proses pergeseran kotak suara”, Jelas Kapolsek.

Kapolsek Pitumpanua A. Mahdin juga berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan Pitumpanua yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa untuk tetap menjaga kerukunan satu sama lain dan tidak mudah terprovokasi.