Wajo  

Kajari Wajo Pindah Tugas, Ketua PWI Ucapkan Salam Perpisahan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, Rabu 25 Oktober 2023, Jalan Kejaksaan Sengkang.

Menurut Ketua PWI Wajo, Rukman Nawawi, kunjungannya ke Kantor Kejari Wajo untuk menyampaikan salam perpisahan dengan Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Wajo yang akan meninggalkan Kabupaten Wajo untuk bertugas di tempat lain.

“Saya mengunjungi Pak Kajari untuk menyampaikan salam perpisahan, karena beliau akan meninggalkan Wajo untuk melaksanakan tugas di daerah lain,” ujarnya.

Kata Rukman, Kajari Wajo, Ramdhoni, bukan hanya sekedar mitra kerja baginya, tapi hubungannya sudah seperti saudara sendiri.

Rukman menyebut, Kajari Wajo adalah salah satu mitra kerja yang baik bagi jurnalis di Wajo. Dia sangat terbuka dan tidak pernah mempersulit kerja wartawan.

“Selamat bertugas di tempat yang baru saudaraku. Terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Wajo,” ucap Rukman saat menjabat tangan Kajari.

Kunjungan mantan Wartawan Pedoman Rakyat ini disambut hangat Kajari Wajo, Ramdhoni.

“Terimakasih pak Haji atas kemitraannya selama ini. Jangan karena saya pindah tugas hubungan silaturahmi terputus. Saya dengan tangan terbuka akan menyambut Ketua PWI jika berkunjung ke tempat kerja saya yang baru,” ujar Ramdhoni sambil tertawa.

Kajari juga berpesan agar kemitraan Kejari Wajo dengan PWI Wajo tetap eksis dan berjalan dengan baik.

“Saya berharap kemitraan tetap terjalin dengan baik. Tolong pertahankan kemitraan dengan Kepala-Kepala seksi yang ada di Kejari Wajo,” harapnya.

Sebagai bentuk apresiasi dari kemitraan Kajari Wajo dengan PWI Wajo, Ramdhoni menyerahkan cinderamata kepada Ketua PWI Wajo, Rukman Nawawi.

Edtor : Sultan