Wajo  

Wakapolres Wajo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023, Polres Wajo melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan yang digelar di Lapangan Mapolres Wajo, Minggu (22/Oktober/2023) Pukul 08.00 Wita.

 

Apel Pergeseran Pasukan dipimpin langsung oleh Wakapolres Wajo KOMPOL Hardjoko, S.H., M.H dengan dihadiri oleh Kabag OPS Polres Wajo KOMPOL Jasman Parudik, S.H, Kabag SDM Polres Wajo KOMPOL H. Andi Syamsulifu, S.Sos., M.H, Kabag Ren Polres Wajo Akp R. Sumartono, Kasat Intelkam Polres Wajo AKP Amdia SH, PLT Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Candra Said Nur SH MH, Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira Polres Wajo dan para Personil Polres Wajo yang terlibat pengaman Pemilihan Kepala Desa.

Waka Polres Wajo KOMPOL Hardjoko mengatakan bahwa, Apel pergeseran pasukan ini merupakan bukti kesungguhan Polres Wajo untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Wajo aman dan kondusif.

Kepada seluruh personel yang bertugas untuk selalu menjaga sikap dan perilaku pada saat pengamanan di TPS dan jangan berlaku arogan serta tetap menjaga netralitas dengan tidak mendukung pasangan calon kepala desa manapun”, ujar Wakapolres Wajo.

Wakapolres menambahkan, Seluruh personil pengamanan tidak ada yang melakukan kegiatan kontra produktif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, tingkatkan kesiap siagaan dari berbagai macam gangguan yang mungkin akan muncul, baik sebelum maupun setelah pencoblosan.

“Mantapkan sinergitas dan solidaritas seluruh personil yang terlibat dan laksanakan tugas sesuai fungsi dan tugas masing-masing, Keselamatan masyarakat adalah nomor satu. Seluruh sarana dan prasarana yang kita miliki harus dipergunakan untuk menjaga keselamatan masyarakat,” terangnya.