Wajo  

Personil Polsek Pitumpanua Sambangi Rumah Calon Kades di Lompobulo, Andi Mahdin : Mari Bersinergi Bersama Jaga Kamtibmas

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polsek Pitumpanua Polres Wajo terus melakukan upaya premtif dan preventif jelang Pilkades serentak di wilayah Polsek Pitumpanua, Kali ini Personil Polsek Pitumpanua melaksanakan kunjungan rumah para calon kepala desa Lompobulo untuk melakukan pendekatan persuasif agar tidak terjadinya pergerakan massa yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pitumpanua.

Kapolsek Pitumpanua Polres Wajo KOMPOL A. Mahdin PAT,S.H.MM menuturkan bahwa Polsek Pitumpanua dalam kunjungannya tersebut menghimbau kepada para pendukung calon kepala desa menjelang agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Mari terus mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam Pilkades ini,meskpun beda mari tetap bergemgamaman bersama menjaga silaturahmi” Jelas Kapolsek

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Pancarijang Polres Sidrap menegaskan agar kiranya masyarakat Pitumpanua agar berkoordinasikan ke Polsek ketika mendapati permasalahan, dan tidak main hakim sendiri dalam menyelesaikan persoalan.