Wajo  

Jumat Berkah Kamtibmas, Polsek Keera Polres Wajo Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Polsek Keera Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan
kembali menggelar Jumat Berkah Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Keera bertempat di Mako Polsek Keera pada pukul 12.45 Wita.Jum’at (08/09/2023).

Kapoles Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH, MH melalui Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta, SH mengungkap kegiatan ini sama seperti biasanya kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik,terangnya.

Kegiatan Jumat Berkah Kamtibmas kali ini diadakan oleh Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta, S.H didampingi Kanit Reskrim AIPDA Salam, SH, Kanit Binmas AIPDA Edo dan AIPDA Abd Rahim Kanit It Polsek Keera.

“Program Jumat Berkah Kamtibmas merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas untuk sama sama menjaga kekhusyukan menjelang Pilkades yang tak lama lagi berlangsung,” terang AKP Muhammad Hatta.

 

Selain itu,Muhammad Hatta menambahkan,selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Qurais Polsek Keera.

Giat ini juga menjadi jembatan pendekatan humanis, Jum’at berkah ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilkum Polsek Keera agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Keera dan juga kita dengarkan keluh-kesah dari masyarakat sekaligus untuk menerima kritik masukan, aduan publik demi terwujudnya suatu komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” terang mantan Kanit Reskrim Polsek Pitumpanua.

Laporan : Slt / Acing Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *