Bentuk Kepedulian, Andi Suleha Selle Anggota DPRD Wajo Datangi TKP Kebakaran di Bulete

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Anggota DPRD Kabupaten Wajo Hj Andi Suleha Selle,SH mendatangi tempat kejadian perkara, kebakaran salah satu rumah warga di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Jumat ( 18/8/2023).

Hj Andi Suleha Selle saat di temui di lokasi kejadian kebakaran mengungkapkan,kedatangannya merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dari salah satu rumah warga perempuan Nur Alan mengalami kebakaran sekira pukul 16.30 Wita yang bertempat di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete,ungkapnya.

” Setelah kami mendengar kabar atas kejadian musibah menimpah perempuan Nur Alan,dengan ucapan Bismillah,saat itu juga kami bergegas mendatangi tempat kejadian kebakaran rumah perempuan Nur Alan pada Jumat 18 / 8 / 2023,” bebernya.

Kronologis kejadian yang kami dapatkan,bermula ketika lelaki Dewa yang merupakan cucunya sedang mengecas handphone diatas kasur lalu ia keluar dari rumah akibatnya handphone yang di charger tersebut meledak sehingga menimbulkan api yang membakar seisi ruangan kamar tidur,” sambung anggota DPRD Dapil Pitumpanua – Keera.

” Untung dalam musibah kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,ini atas kerjasama dari bantuan warga dan personil Damkar dalam memadamkan api yang sementara melalat rumah Nur Alan,” ucapnya.

Di TKP, selain Hj Andi Suleha nampak Personil Polsek Pitumpanua AIPDA Andi Pajolloi bagian jaga dan anggota Reskrim BRIPTU H Sumantri ,Lurah Bulete Muhammad Idris,S.Sos,Ketua Panwascam Pitumpanua Rustan,SE, Ketua JPKP Pitumpanua Sultan,tokoh masyarakat Pitumpanua Andi Lani dan Ramli serta warga setempat.

Laporan : Mulyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabag Ops Polres Wajo Pimpin Pengamanan Pemakaman Korban Penganiayaan di Kecamatan Bola

Sun Aug 20 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kabag Ops Polres Wajo pimpin langsung Pengamanan pemakaman korban Penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia di Desa Patangnga, Kecamatan Bola. Sabtu (19/08/2023) Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman,SH.,MH melalui Kabag Ops KOMPOL Abd Rahman menuturkan bahwa, Pemakaman ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada […]