Wajo  

Jadi Tuan Rumah,JPKP Kabupaten Wajo Siap Mensukseskan Jambore JPKP se – SulSel di Ceppaga Takkalalla

Lokasi jambore relawan jpkp se sulsel 2023....

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar kegiatan Akbar yaitu Jambore Relawan JPKP se – Sulawesi Selatan bertempat di Bumi Lamaddukkeleng Kabupaten Wajo.

Lokasi jambore relawan jpkp se sulsel 2023

Ketua DPD JPKP Kabupaten Wajo H.Andi Ahsan Palaguna,S.Sos kepada media ini,Selasa 15 Agustus 2023 membenarkan adanya kegiatan Akbar yang di laksanakan DPW JPKP Sulsel dan Insya Allah acaranya akan di gelar di Desa Ceppaga Kecamatan Takkalala Kabupaten Wajo.

” Kali ini,DPD JPKP Kabupaten Wajo ditunjuk dan diamanahkan menjadi tuan rumah dalam rangka Jambore Relawan JPKP se – Sulsel dan di ikuti oleh seluruh pengurus DPD Kabupaten / Kota se – Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Ketua DPD JPKP Wajo Andi Ahsan Palaguna

Lanjut kata Andi Ahsan,dalam rangka Jambore relawan JPKP se – Sulsel 2023 ini akan berlangsung dua hari, Rabu dan Kamis ( 16 – 17 / 8 / 2023 ) bertempat di Desa Ceppaga Kecamatan Takkalalla.

Dengan amanat tersebut,maka di sampaikam kepada pengurus DPD,DPC,DPAC se – Kabupaten Wajo agar mempersiapkan diri untuk mengikuti acara pengukuhannya ,sambungnya

“Adapun kegiatan yang digelar diantaranya Perkemahan berkemah 16 – 17, pengukuhan seluruh anggota DPC dan DPAC yang sudah terbentuk tampa terkecuali dari 13 Kecamatan se – Kabupaten Wajo”,ujarnya.

Andi Ahsan menambahkan, seluruh personil JPKP di wajibkan mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus 2023 di lokasi perkemahan terletak di Ceppaga Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo, tutupnya

Untuk diketahui, Ketua DPW JPKP Propinsi Sulsel Andi Imran Maddukelleng bersama rombongan menuju Ceppaga Wajo pada hari ini Selasa, 15 Agustus 2023. dann glady pengukuhan pengurus JPKP se – Kabupaten Wajo di laksanakan besok. Rabu,16/8/2023.