Wajo  

Rotasi Polres Wajo, 6 Kapolsek dan 1 Kasat ,1 PJU Berganti

Celebeslusonline.com ( Wajo Sulsel )– Polres Wajo melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tempe, Manianagpajo, Pitumpanua, Majauleng, Bola, Sabbangparu dan Kasat Narkoba serta Kasi Propam dipimpin langsung Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,SH,MH dilapangan Apel Mapolres Wajo,m jalan Rusa Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.Jumat ( 11/8/2023 )

Upacara serah terima ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan pengambilan sumpah oleh Rohaniawan.

Adapun Pejabat yang diserah terimakan pejabat lama ke pejabat baru yaitu Kapolsek Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH ke Kompol Andi Mahdin PAT,SH,MM,Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto,SH ke AKP Muhammad Takdir,Kapolsek Majauleng AKP Fahri ke Iptu Johari,SH,Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir,SH,M.Hum ke Iptu Haryadi,,Kapolsek Sabbangpatu AKP Siswanto,SH,MH ke Iptu Alfian Mahajir,SH,M.Hum dan Kapolsek Maniangpajo Iptu Ami Suandi,SH ke Iptu Wahyudin,SH.

Selain Kasat Narkoba dari AKP Abdul Haris Nicholous ,S.Sos,MH ke AKP Bambang Supriady,SE serta AKP Siswanto ,SH,MH Kasi Propam

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH,MH dalam amanatnya mengatakan bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat diperlukan, disamping untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia, dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Wajo mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada anggota beserta ibu Bhayangkari yang sudah sejak yang lama mengabdi di Mapolres Wajo.

Tak hanya itu, Fatur Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerjasama yang dilakukan selama bertugas di Polres Wajo di mana kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga sukses ditempat yang baru, bagi pejabat yang baru selamat datang di Polres Wajo,” ucapnya.

Selaku pimpinan Polres Wajo beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala kinerja saudara dengan dedikasi dan loyalitas yang saudara sudah tunjukkan dalam pelaksanaan tugas, kepada pejabat lama dan pejabat baru.

 

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada penugasan jabatan yang sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan,” tutup Fatur.

Usai pelaksanaan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat sekaligus kenal pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru serta ramah tamah yang diselenggarakan di aula Sandy Mapolres Wajo.

Turut hadir Wakapolres Wajo, PJU Polres Wajo setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek serta perwira, personil gabungan, Polsek dan pengurus Bhayangkari Cabang Wajo.

Editor : Sultan