Wajo  

Kapolres Wajo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi kepada Personelnya

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman., S.H, M.M bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juli 2023 terhadap personel Polres Wajo. Senin (03/7/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan hitam Polres Wajo dihadiri oleh Wakapolres Wajo Kompol H. Muhtar, S.E para Kabag, para Kasat, Kasi, perwira staf serta diikuti oleh peserta upacara 1 platon Sat Samapta, 1 pleton Gabungan Staf, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.

Adapun personel yang diberikan pangkat pengabdian yaitu Briptu Ardiansyah SH, Briptu Herwan Fardiansyah, SH, Briptu Hardianti Karmila, SKM, Briptu Fitriani, SH yang kesemuanya dinaikkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Briptu ke Brigadir sementara Bripda Ansariadi dinaikkan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Wajo dalam arahannya menyampaikan bahwa, Personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi merupakan sebuah penghargaan dari Institusi Kepolisian Republik Indonesia atas pengabdiannya di Polri.

“Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat karena Prestasi kerja yang telah ditunjukkan, akumulasi prestasi, Kredibilitas dan Legalitas yang sesuai dengan kebutuhan Organisasi, sesuai dengan peraturan Kapolri No.3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan”, ujar Kapolres.

“Kepada personil yang naik pangkat bahwa, kalian perlu syukuri atas yang diberikan Polri dan harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan semangat pengabdian sebagai pelayanan prima kepada masyarakat”, ucap Kapolres.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *