Wajo  

Polri Peduli, Kapolsek Keera Polres Wajo Bantu Korban Kebakaran di Appasareng Paojepe

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, S.H,MH, melalui Kapolsek Keera,AKP Muhammad Hatta,SH memberikan bantuan kepada enam orang korban kebakaran di Dusun Appasareng Desa Paojepe Kecamatan Keera.

Kapolsek Keera AKP Muhammad Hatta.SH membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan bersama Kepala Desa Keera dan Kepala Desa Paojepe serta Ketua Hipermawa sekretariat Keera memberikan bantuan sembako kepada 6 (enam) orang korban Kebakaran di Dusun Appasareng Desa Paojepe Kecamatan Keera Kabupaten Wajo pada hari Selasa,27 Juni 2023  pukul 17.00 Wita.

Bantuan diantar dan diserahkan langsung oleh personil dan Kapolsek Keera yang di terima oleh 6 orang korban kebakaran.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mendapat musibah kebakaran,” ujarnya.

Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban korban. Dan juga memberikan dorongan moral, supaya tabah menghadapi musibah ini.

“Polri berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang mendapat musibah. Bantuan yang kami berikan, tentu tidak sebanding dengan kerugian yang dialami. Setidaknya sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat yang mendapat musibah,” ujar Muhammad Hatta.

Kapolsek mengimbau, agar warga selalu lebih hati-hati dan waspada. musibah kebakaran, bisa terjadi kapan saja.

Dan melanda siapa saja. Dengan tindakan hati-hati, hal yang demikian, bisa diminimalisir. Ketika akan bepergian, pastikan kompor dalam kondisi mati. Hindari memberikan beban listrik yang berlebihan dan gunakan instalasi listrik yang standar nasional,tutup Kapolsek.

Editor : Sultan